resume kelompok 5


saya justianus,hari ini tanggal 30 kelompok saya maju untuk membaca hasil kinerja kami dalam beberapa maju.awal presentasi dibuka oleh fajar dan terakhir ditutup oleh adhit.nah dikelompok saya ini kami dapat teguran dari dosen,dosen bilang sebenarnya kelompok ini udah bagus,tapi masih malu-malu menghadap atau tatap muka ke audience.nah,setelah kami selesai membacakan presentasi,waktunya membuka sesi pertanyaan,nah dibawah ini adalah yang ditanyakan oleh teman-teman saya ke kelompok kami:
yang pertama Pertanyaan dari :
Kartina , dari kelompok 6
Dia bertanya , hal apa saja yang bisa dilakukan untuk melakukan perubahan dan perkembangan dalam berorganisasi ?
kelompok kami meosen bilang sebenarnya jawab , yang pertama harus di lakukan yaitu melakukan penelitian dengan organisasi lain yang lebih maju , kedua melakukan suatu perombakan sebuah struktural lama yang dianggap kurang bagus dan melakukan permbaharuan untuk menjadi lebih baik.

Selanjutnya pertanyaan kedua dari :
Rofidah , dari kelompok 4
Dia bertanya , Contoh dari change interventation dan change again itu apa dari pembahasan yang barusan di bacakan ?
kelompok kami menjawab , Contoh change interventation itu misalnya seseorang memiliki sebuah inovasi , sehingga organisasi dapat keuntungan dari inovasi tersebut. Kalau contoh dari change again itu seperti kita sendiri atau pemuda yang sebagai katalisator dari bangsa indonesia.

Pertanyaan ketiga dari :
Yudha , dari kelompok 1
Dia bertanya , dampak positif dari pemerintahan otoriter itu bagaimana ?
kelompok kami menjawab , tentu nya pemerintahan otoriter memiliki dampak positif tidak semua nya negatif . Dengan cara meminimalisasi kejahatan , misal nya tindakan sistem otonomi negara naik tetapi rakyat rugi , arti nya tentunya sudah ada fakta , bahwa masih banyak nya rakyat yang banyak menderita kemiskinan karena ekonomi .

Karena waktu masih ada , kelompok kami membuka untuk 1 pertanyaan lagi.
Pertanyaan keempat dari :
Sofyan , dari kelompok 1
Dia bertanya , Terkadang perubahan yang ada dalam organisasi tidak dapat diteruma oleh beberapa pihak , bagaimana catanya agar perubahan tersebut bisa diterima oleh semua pihak ?
kelompok kami menjawab , perubahan organisasi agar dapat diterima oleh masyarat organisasi adalah dengan cara belajar dan menyelaraskan pendapat , agar setiap keputusan atau perubahandan perkembangan organisasi dapat diterima oleh semua pihak , dalam mencapai tujuan tertentu .


0 komentar: Posting Komentar