resume kelompok 2


(Komentar) Konflik Dalam Organisasi
Kelompok 2
setelah kelompok pertama maju ,maka masuklah untuk kelompok dua .kelompok dua akan membahas tentang konflik dalam organisasi.dikelompok dua ini mereka hampir memahami materi yang mereka sampaikan.mereka memahami pertanyaan yg ditanyakan oleh audiens.dibawah ini adalah bentuk pertanyaannya
Sesi Pertanyaan .

Ian Sukma Dari Kelompok 1
* Apakah pengakuan budaya tersebut psefisikasi atau tidak ?
Menurut Febi , budaya merupakan psefisikasi konflik karena contoh nya sudah banyak salah satu nya yaitu 'Batik' . Batik sudah ada di mana-mana tidak hanya di indonesia saja .

Denti Dari Kelompok 4
* Konflik di dalam persepak bolaan mengapa di biarkan begitu lama oleh PSSI ?
Menurut Indra , konflik dalam PSSI ini sudah berbaur oleh dunia politik , jadi sudah bermain uang . Kalau dulu memang PSSI masih berdiri sendiri . Kalau sekarang politik pun sudah berbaur juga . Jadi kesimpulan nya sampai sekarang belum ada penyelesaian untuk masalah konflik di PSSI .

Panji Dari Kelompok 6
* Apakah manfaat konflik dalam organisasi ?
Menurut Esti Kita masing-masing bisa berusaha untuk berpendapat dalam Organisasi , jadi kita tidak boleh egois . Kita harus mendengarkan pendapat yang lainnya juga agar tidak terjadi peselisihan .

Try Boy Dari Kolompok 4
* Jelaskan apa itu konflik yang merusak malahan menguntungkan berserta contohnya ?
Menurut Lutfir , satu anggota melakukan kesalahan , jadi bisa saling membetulkan kesalahan tersebut . Contoh nya Membuat tugas . Kalau kita membuat tugas kita bisa saling sharing pendapat kita tersebut . Maka nya menurut lutfir konflik itu mengguntungkan .

0 komentar: Posting Komentar