dimarahin oleh bapak yang didepan kosan

gak tahu hari apa,sewaktu dosen gak masuk,saya mengajak martin,rio,tondi,egga,adi kekosan saya.kita langsung menuju kekosan saya.sesamapi kosan ada tukang jualan lewat kita beli karena berhubung lapar.nah setelah makan kita bercanda ,tertawa gembira.pada magrib lampu kosan saya mati nyala,nah pada saat magrib martin,tondi,egga bermain bayang-banyangan sesuai dengan iklan yang ada di televisi.tidak berapa lama saya bilang kepada merekan jangan berisik ntar yang depan rumah marah dan nanti dia bisa nyamperin kita kesini.saya ga tahu mereka mendengarkan atau tidak,mereka masih terus melakuaknnya denga suara yang keras.ada beberapa menit yang depan rumah datang membawa pentungan hansip kalo tidak salah.dia datang marah-marah dan memukul pintu gerbang kosan dengan pentungan hansip tersebut.dia langsung menuju kamar kosan saya,siapa yang berisik,saya sudah berkali-kali katakan jangan berisik tolong hargain yang sholat.tidak berapa lama kemudian yang punya kosan datang,dan berkata ada apa pak?trus bapak yang marah bilang suara mereka pak mengganggu sekali sudah tahu magrib masih aja teriak-teriak.terus yang yang punya kosan berkata nanti saya bilangin.setelah bapak kos pergi melihat-lihat kesetiap kamar-kamar,bapak yang marah tadi masih aja ngomel-ngomel.dia bertanya kepada egga kamu agama apa?egga menjawab muslim pak,kamu muslim pak,kamu ?tondi menjawab nasrani pak!seharusnya kamu menghargai dong yang lagi pada sholat magrib.lalu dia berkata lagi pada egga,kamu kenapa memandangi saya,kamu nantangin saya?egga menjawab:saya melihat bapak,kerena mengahargai bapak berbicara.langsung bapak itu diam,dan bertanya kamu kan sudah tahu aturan lingkungan sini,lalu saya menjawab saya orang baru pak,langsung bapak itu diam dan bingung.memeng menurut saya wajar bapak itu marah,soalnya kami berisik pada saat magrib.setelah bapak itu pergi kami diskusi dan pusing ahahahahaha,gara-gara tingkah kami,kami dipergok ama yang dean kosan.tiba-tiba martin berkata:sumpah baru kali ini gua main kekosan teman didatangin dan dimarah-marahin ama orang.lalu saya hanya bisa tertawa saja.ahahahaha.pengalaman yang menakjubkan

0 komentar: Posting Komentar