MY FUTURE

MIMPI?
siapa yang tidak punya mimpi??
semua orang pernah bermimpi dan semua orang pasti punya mimpi.anda dan saya sama-sama punya mimpi.pada saat SMA saya bernah impikan jika saya memnjadi dokter saya pasti bisa menyembuhkan keluarga saya yang sedang sakit.langsung saja,selama satu tahun saya bimbel dimedika demi mendapatkan impian saya...
setelah tamat SMA ada yang namanya SNMPTN dan UMB.
saya langsung menelepon kekampung,saya berkata,MA,PA justianus ngambil pendidikan kedokteran ya,lalu mama berkata jangan ,nanti kamu sekolahnya nyangkut,langsung saya lemas dan menangis.
setelah beberapa lama saya berfikir dan merenung mungkin orang tua saya benar jika saya ngambil jurusan itu kasihan orang tua saya.
setelah saya kuliah digunadarma saya benar-benar sadar,Tuhan memang sudah punya rencana untuk saya,saya selama digunadarma  sangat gembira menjalani kuliahnya tanpa ada kendala  baik di bagian keuangan maupun di mata kuliahnya.saya percaya rencana Tuhan indah pada akhirnya.

0 komentar: Posting Komentar