MERAYAKAN TAHUN BARU TANPA KELUARGA



hello nama saya justianus panjaitan,saya kuliah di universitas gunadarma yang dikelapa dua jalan akses ui.saya mau berbagi cerita yang saya alami setiap yang dinamakannya TAHUN BARU.kalian itu tahun baru itu apa?apakah hanya kumpul sama orang tua saja atau hanya sekedar ingin mendapatkan kado dari orang tua kalian?bagi saya Tahun baru itu adalah kesempatan yang sangat besar untuk kumpul bersama keluarga tercinta kita.

dari lahir sampai SMA setiap tahun baru saya selalu kumpul bersama keluarga besar saya,semenjak saya kuliah digunadarma saya selalu merayakannya tanpa bapak,mama,kakak,dan adik.pada tahun baru 2012 kemarin saya sangat sedih,karena setiap saya keluar atau pun saya kumpul bersama keluarga tulang saya ahun baru saya masihdimalam tahun baru,saya masih merasakan hamba tanpa kehadiran keluarga besar saya.sepanjang acara saya selalu berbicara dalam hati seandainya keluarga saya ada disini,pasti suasananya sangat menyenanngkan.tapi setelah saya sadar hanya sebuah mimpi belaka.
setelah acara selesai saya keluar rumah untuk menyalahkan kembang api dan petasan,disatu sisi saya senang merayakannya,tetapi disatu sisi lagi saya menangis karena tidak bisa merayakan malam tahun baru bersama keluarga saya.5 menit kemudian saya memutuskan untuk menelpon keluarga saya.sekian lama saya merasa rindu kepada keluarga saya akhirnya saya bisa melepasnya walaupun melalui via telepon saja.bagi teman-teman yang masih tinggal bersama keluarganya manfaatkanlah moment tersebut,jika anda sudah memanfaatkannya pasti anda tahu apabila merayakan tahun baru bersama keluarga itu sungguh menyenangkan.

0 komentar: Posting Komentar