PERJUANGAN YANG SIA-SIA

sabtu,tanggal 17 november 2012 saya dan teman saya fitri harsono berangkat pagi-pagi sekitar jam 6 dari bintaro untuk mengejar seminar fadjrul islam.tepat jam 7 pagi kami sampai dikampus,sampai-sampai kami pun tidak sarapan.ada beberapa jam kemudian saya dapat kabar dari dia,jus sabar yea gua kelar seminar jam 12 siang.satu lagi hal yang membosankan.langsung saja,setelah jam 12 siang dia selesai seminar fadjrul islam dia menelpon saya,jus kekampus E ya biar kita daftar seminar overlock!!saya langsung buru-buru beres-beres kosan dan ganti pakaian.sesampai dikampus E semuanya sia-sia,tiketnya habis terjual .saya,restu,harsono satu lagi teman mereka berdua saya lupa namanya siapa,memutuskan untuk pergi kekamus gunadarma kalimalang.langsung kami mengambil motor ke parkiran.dalam beberapa jam ya bisa dibilang dari kamus gundar kelapa dua kekampus gundar kalimalang bisa ditempuh 1 jam kalau tidak macet.dalam perjalanan kami suda cerah pusing ditambah panasnya terik matahari yang begitu menusuk dan menuangkan keringat yang sangat banyak.langsung saja sesampainya kami berempat di kampus J kalimalang demi mendaftar seminar overlock ternyata sia-sia.kenapa??karena pendaftarannya sudah habis dari jam sepuluh pagi.kami merasa kesal sudah jauh-jauh dari kelapa dua ke kalimalang hasilnya nihil.nah dari pada kami pusing kami mengelilingi suasana kelas yang dikampus J.kami naik ke beberapa lantai dengan ga  jelas.kami senyum-senyum sendiri .lepas tu kami masuk ke internet loungce kampus J.ada beberapa menit habis dari internet tersebut kami memutuskan makan mie ayam didekat kampus .setelah selesai maka kami memutuskan pulang .nah kembali lagi keperjalanan yang jauh,teman sono yg saya tidak tahu siapa namanya sebagai penunjuk jalan,dia membawa kami arah mau pulang,ternyata dan ternyata setelah saya dan harsono mengamati jalan yang dia arahkan ternyata kami balik lagi kekampus J ahahahahaha,rasanya sungguh kesal sudah tahu panas dia malah ngajakin ngitar-ngitar bekasi seharian.kami bertanya sama dia kenapa balik lagi kekampus J?dia malah balik nanya kekita,kok balik lagi?ya kita tertawa saja.....Maklum gua baru pertama kali kekalimalang kata teman harsono,yang kami bertiga terkejut mendengarnya.ahahahahaha.harsono merasa kesal sama temannya dia langsung ngebut motornya .ya wajar karena 1 hari gitar-gitar bekasi hanya harapan dan perjuangan yang sia-sia.ini cerita ku,apa cerita mu??

0 komentar: Posting Komentar