KISAH YANG MENYENANGKAN

diawal pembagian kelas tingkat dua,saya sangat panik dan takut,karena saya hanya berdua saja dari KA19.nah,begitu saya tahu dari teman saya kalo pembagian kelas sudah dibuka saya sangat terkejut.saya masuk kekelas 2KA13.nah pas saya login bukia facebook,saya diundang group ka13 saya langsung konfir,nah didalam group itu yang saya kenal adalah martin,egga,panji,dan yudha.
setelah saya balik dari sumatera pin bb saya diminta teman saya,nah saya langsung gabung digrup bb 2ka13.ya biasa yang namanya manusia di dunia maya sangat akrab pabila ketemu kicep.
 nah awal masuk kuliah tanggal 24 september gua ketemu sama teman baru saya di kampus.nah saya melihat teman saya yang ada digroup bb,saya ketemu martin,egga,yudha,panji dan yang lain.langsung saja saya duduk didekat adi teman sekelas saya sewaktu kelas 1.dibelakang saya ada 1 anak,saya kenalan,ternyata dan ternyata nama dia adalah martin franklin,saya hanya senyum dan masih segan ngobrol sama anak yang lain,kemudian saya kenalan sama anak yang lain,saya terakhir kenalan sama egga karena dihari pertama kuliah dia terlambat,kalo sama egga saya sudah agak kompakan karena saya sering komen-komenan difacebook ataupun di chat diblacbarry.
ada beberapa lama saya kuliah saya langsung mengamati satu persatu teman baru saya,saya melihat seorang wanita masuk kekelas,dia orangnya fine,kocak dan menyenangkan.nama dia adalah febby dia pertama masuk kekelas langsung gajak kenalan dan dia langsung kompak sama anak perempuannya,saya sangat sallut dengannya.
nah berlanjut kecerita tadi,awal saya ketemu martin raut wajahnya seram sekali,sungguh menakutkan.saya melihat tampangnya jadi takut untuk ngajak dia berbincang-bincang.nah saya nekat untuk gajak dia ngobrol,saya bertanya,lo dari ka brapa,gua dari ka 20 gua kanget ternyata kelas seberang to,trus saya bertanya lagi lo kok diam aja sini gabung,ya saya tahu memang si masih pada malu-malu dan segan,tetapi saya santai aja ngajak dia gobrol,ada beberapan lama saya kenal dia ternyata orangnya begini ti,saya langsung bisa memahami dia dan mengerti cara bergaulnya. setalah saya kenal dia saya kenalan dengan tondi dan rio,ternyata mereka juga asyik dan menyenangkan pabila diajak bicara.berapa lama kami bersama,setiap istirahat selalu makan bareng diwarteg bengkel yang dekat masjid kamus E.kami menjadi sering komunikasi dan selalu bersama,mereka jadi saya anggap sebagi keluarga kandung,sebaliknya juga mereka beranggapan sama seperti saya,saya harap persahabatan kami bisa bertahan lama

0 komentar: Posting Komentar