resume kelompok 1



awal pertama presentasi softskill ditingkat 2 semester 1.dosen berkata untuk kelompok ini kurang maksimal karena kelompok tersebut kurang mempersiapkan diri.nah setelah kelompok ini membacakan semua isi makalahnya maka masuklah sesi pertanyaan,yaitu:


Sesi Pertanyaan .

Tri Boy Dari Kelompok 4
* Kenapa Organisasi jadi alat saling serang untuk menyerang organisasi lain ?
Menurut Ian Sukma , Sebenar nya Organisasi Masyarakat tidak ada saling serang begitu . Organisasi emang untuk membuat kesejahteraan masyarakat . Tetap yg ian alamin pernah terjadi ada 2 Organisasi masyarakat memperebutkan lahan parkir , karena organisasi masyarakat tersebut saling berbeda pendapat serta merasa tidak mendapatkan lahan parkir secara adil . Timbul lah Organisasi tersebut saling serang .

Bachtiar Dari Kelompok 6
* Syarat-syarat untuk membuat organisasi apa saja ?
Menurut Billy , Organisasi itu ada 4 .
Mempunyai visi dan misi .
Adanya jiwa kepemimpinan .
Pembagian tugas .
Serta Organisasi harus ada tanggung jawab .

Fajar Dari Kelompok 5
* Gimana cara mengantisipasi yang rusuh , apa harus di bubarkan atau tidak ?
Menurut Ade , Organisasi Masyarakat itu penting . Jadi tidak perlu di bubarkan karena tiap-tiap organisasi ada ketua , Ketua Organisasi Masyarakat itu bisa di ajak renungin ke anggota nya untuk tidak terjadi perselisihan yang membuat sampai bubar .

Fadhil Dari Kelompok 4
* Apakah yang dilakukan jika masyarakat tidak setuju dengan Organisasi Masyarakat tersebut , apakah harus dibubarkan atau tidak ?
Menurut Yudha , Sebenarnya Organisasi Masyarakat itu tidak di buat untuk anarkis . Serta Organisasi itu bukan milik sendiri atau individual tetap milik bersama . Setiap Organisasi Masyarakat juga harus ada pertukaran pikiran agar tidak terjadi anarkis atau perselisihan dan juga Organisasi Masyarakat itu penting .
Tapi Organisasi Masyarat pun bisa di bubarkan , kalau saja memang sudah sangat menyimpang dan juga udah tidak ada jalan keluar masalah untuk di pertahanin Organisasi Masyarakat tersebut.






0 komentar: Posting Komentar