kebersamaan 1ka19


  Pada bulan september saya masuk kuliah disebuah universitas gunadarma,kelapa dua.pada malam hari saya  disebuah kosan saya membuka laptop dan kemudian saya mencek BAAK agar saya tahu saya masuk kelas mana?dalam beberapa kemudian saya  menemukan kalas saya yaitu kelas 1ka19.tepat pada hari seninnya adalah masuk kuliah pertama ku,aku bangun cepat dan membereskan kosanku.setelah aku selesai aku jalan menuju kampus.dihari pertama ku kuliah kelas ku berada diruang 2A24.sesampai dikampus aku mencari ruangan,setelah aku mendapatkan ruangan tersebut aku buka pintu dan masuk,aku mencari tempat duduk paling belakang.dan aku bertanya-tanya dalam hati,apakah aku bisa merasa aman berada dikelas ini?.

Selang beberapa minggu aku berada dikelas 1ka 19 aku mendapatkan seorang sahabat .sebut saja dia johan(nama samaran),aku berkenalan dengan dia setelah ketemu diparkiran motor kampus H.kami kenalan dan ngobrol lama.dan mulai sejak itu aku jadi akrab dengannya....setelah kami istirahat kami 1ka19 bersependapat untuk makan siang bersama,agar kami sehabis makan bisa ngobrol untuk mngenal karekter satu sama lain.


\









pada  libur uas kelas kami mengadakan tour kepuncak.walaupun kelas kami tidak semuanya ikut,tetapi kami tetap menjaga kebersamaan kami.sesampai dipuncak kami istirahat dan setelah istirahat kami berfoto kembali.




Setelah siang berlalu kami makan siang,lalu kami mandi untuk bau keringan kami.setelah jam malam tiba kami memanggang berbagai lauk seperti ayam,ikan dan lain-lain kemudian setelah makan kami menyusun sebuah permainan agar kami tidak merasa bosan.permainan kami juga berbagai macam.setelah kami selesai melakukan permainan.kami mulai tidur.tepat pada pukul 2.00 wib kami bergegas untuk pulang kejakarta .demikianlah kebersamaan 1ka19 kelas kami.


0 komentar: Posting Komentar