AKIBAT ULAH ANAK SEKOLAH BERDAMPAK MAUT




Tepat pada pukul 17.00 saya pulang kuliah saya bersama teman saya langsung menuju pocin(pondok cina).sesamapi disana saya membeli tiket ekonomi.tidak berapa lama kemudian kereta ekonomi tersebut datang.saya kemudian naik dikereta yang super-super gila padatnya,ya seperti biasalah kalau bukan padat bukan kereta ekonomi namanya.
Nah setelah sampai distasiun depok baru saya mendengar ribut-ribut dari atas kereta api tersebut,ternyata diatas kereta tersebut adalah anak smk N(bukan nama sebenarnya) mereka berteriak smk N....smk N,saya bingung kenapa mereka diatas menjadi heboh.setelah saya dengar lebih jelas lagi ternyata mereka menyebutkan nama sekolah mereka untuk berbuat onar atau bisa disebut membuat keributan.sesampai didepok lama keadaannya masih biasa belum ada keributan hanya sebuah sebutan nama sekolah saja yang terdengar.
Tidak lama kemudian sampai lah kereta saya distasiun citayam saya mendengar keributan dari atas kereta dengan penumpang yang ada distasiun tersebut,dan tidak lama kemudian terjadilah keonaran yang begitu dasyat,anak sekolah smk N yang ada di atas kereta membuat keonaran atau seperti tauran.anak sekolah yang ada distasiun citayam melepari anak smk N dengan batu .saya dan penumpang lainnya merasa cemas dan kuatir melihat lemparan tersebut .stelah kereta jalan untuk menuju stasiun bojong anak sekolah citayam masih saja melempar batu.saya liat dari kejauhan polisi mengejar anak sekolah tersebut.
Polisi kemudian menangkap anak sekolah itu.sesampai distasiun bojong gede taruan tersebut berlangsung lagi mereka saling melempar batu lagi.kemudian kereta berhenti lama distasiun  bojong gede,saya melihat penumpang dari dalam kereta turun meminta bantuan kepada polisi agar tauran ini dihentikan.tidak beberapa lama kemudian polisi datang dan menembakkan pistolnya keudara bertanda peringatan pertama,tetapi smk N tersebut tidak memperdulikannya.kemudian penumpang keluar dan kerja sama dengan polisi untuk mengamankan,saya melihatnya anak smk N panik dan langsung pada turun semua dari atas kereta api.polisi dan penumpang  tersebut marah dan mengeluarkan kata-kata kotor dan menarik paksa anak smk N tersebut,lalu polisi menengejar anak smk N,polisi menangkat semua anak smk N tersebut dan polisi langsung membawa mereka kekantor polisi untuk dimintain keterangan lebih lanjut.
setelah saya sampai distasiun bogor saya berpikir apakah mereka tidak tahu apa akibat dari perbuatan mereka?dan apakah mereka tidak kasian dengan nyawanya sendiri ?buat teman-teman pembaca janganlah sekali-kali kita ikut mengadakan tauran,ingatlah kedua orang tua kita,meresa kasihanlah kita kepada mereka,karena merekalah kita bisa sekolah.bagaimana misalnya orang tua kita melihat kalau anaknya pagi pergi sekolah dan pulang-pulang tinggal mayat,apakah perasaan mereka tidak sedih melihatnya?

0 komentar: Posting Komentar