Atas lima produk Google

Tidak mungkin untuk menghindari Google saat bekerja di Internet. Organisasi ini telah benar-benar menggantikan kata "search" oleh nama dan telah menemukan sebuah entri dalam kamus Oxford juga! Ada beberapa produk Google melayani, pengguna desktop mobile dan online. Di sini, kita membahas 5 produk atas Google yang paling populer di kalangan pengguna:

1. Google Search

Antarmuka yang sederhana, dikombinasikan dengan pencatatan efisien hasil telah membantu jutaan dalam menemukan sumber daya terbaik pada World Wide Web.

2. Gmail

Sebelum Gmail muncul, ruang kotak surat tertinggi yang ditawarkan adalah 6 MB, dan Gmail mengambil kompetisi jauh dengan menawarkan 1GB ruang. Ini efisien didukung oleh pelaksanaan Ajax, label dan fitur inovatif lainnya.

3. Google Docs

Sesuai dengan semangat Web 2.0, butuh kolaborasi online ke tingkat yang baru sebagai orang-orang bisa bekerja secara bersamaan pada dokumen yang sama.

4. Google Earth

Sebuah aplikasi desktop yang mengakses Internet untuk mengambil 3-D informasi geografis, citra udara.

5. Google Chrome

Lain aplikasi desktop dalam bentuk browser web, yang dioptimalkan khusus untuk semua produk Google, sehingga menciptakan pengalaman sehat.
Google memiliki produk-produknya di seluruh domain mobile, desktop dan online. Dengan rencananya untuk memperkenalkan sebuah OS, bisa membuat dampak yang lebih besar dalam waktu dekat.

0 komentar: Posting Komentar