5 produk yahoo

Yahoo adalah saingan paling kuat untuk raksasa pencarian Google tetapi perusahaan tersebut bahkan lebih dari saingan Google. Meskipun teknologi pencarian mereka menantang satu sama lain, Yahoo menyediakan banyak produk dengan jutaan pengguna dari seluruh penjuru dunia. Ambil contoh Yahoo Messenger, klien pesan instan paling populer di internet yang saat ini digunakan sebagai solusi utama untuk komunikasi internet. Itu sebabnya saya memutuskan untuk menulis produk Yahoo yang paling efisien bersama dengan deskripsi dan informasi lebih lanjut.

1. Yahoo Messenger adalah pasti klien pesan instan paling populer, mewakili solusi utama untuk komunikasi internet. Seperti yang Anda pasti tahu, aplikasi memungkinkan Anda untuk chatting

melalui teks, webcam atau VoIP. Selain fungsi-fungsi ini, Yahoo Messenger juga memungkinkan Anda untuk mengirim file di Internet, mengirim audibles dan emoticon dan fungsi yang lebih lainnya. Versi terbaru dari Yahoo Messenger diuji Softpedia dan tersedia untuk download pada link ini .

2. Yahoo Mail dianggap sebagai solusi email berbasis web yang paling populer karena sebagian besar pengguna internet sudah memiliki account. Aku mengakui jumlah pengguna juga meningkat kompatibilitas account dengan Yahoo Messenger tetapi Yahoo Mail pasti dipilih oleh banyak pengguna. Karena begitu populer, Yahoo Mail dapat bersaing dengan Messenger untuk posisi pertama tapi saya lebih suka menempatkannya pada posisi kedua untuk filter spam yang kadang sangat lemah.

3. Film Yahoo adalah layanan online yang dirancang oleh portal raksasa yang menyediakan sejumlah besar informasi mengenai film dari semua genre. Selain database yang mengesankan informasi, layanan ini juga memungkinkan Anda untuk men-download trailer dari sebuah film tertentu serta untuk membaca ulasan dikirim oleh kritikus dan oleh pengguna.

4. Yahoo Games mungkin adalah salah satu komunitas paling mengesankan dari gamer karena memungkinkan pengguna internet untuk bermain game multiplayer banyak. Saya kira tidak ada pengguna internet yang pernah bermain Yahoo Pool, Backgammon atau poker maka layanan menerima posisi empat.

5. Yahoo News adalah saingan Google News tetapi jarang dibawa ke dalam sorotan karena tidak dituduh pelanggaran hak cipta sesering produk Google. Meskipun cukup berguna, Yahoo News baru-baru ini digugat oleh sebuah koran Belgia untuk menyalin berita utama tanpa otorisasi.

Jadi, ini adalah produk favorit saya Yahoo. Meskipun Anda mungkin memiliki pendapat yang berbeda, jangan ragu untuk komentar tapi menghindari menuduh saya karena ini adalah layanan favorit SAYA.

1 komentar: Posting Komentar
  jeffry hermawan iro dikromo

16 April 2012 pukul 02.16

opo to juss ,, hhahaha
w copaste ye bwt tugas besok , hhahahaha