yang namanya sahabat pasti tidak pernah terpisahkan

okay guyyy kenalkan ini Namanya Natasha Beatrice Silalahi dia ini sekarang kuliah di salah salah satu universitas negeri yang ada diyogya.tahu gak guyss dia ini memiliki suara yang bagus dan sangat enak didengar..dan dia ini adalah satu-satrunya temen gua wanita yang paling setia berteman ama gua..dia itu orangnya ramah tapi walaupun terkadang menyebalkan hahahaha,ya  namanya sahabatkan terkadang suka bikin usil..dia ini adalah orang batak asli tapi saya kurang begitu mengerti dengan bahasa batak,maklum kelamaan tinggal dikota,hahahah







kenal kan juga ni guy temen gua namanya Ledwin Anggara dia juga orangnya terpelajar,buktinya dia kuliah disalah satu universitas negeri disumatera utara,dia ini keturunan orang cina hobby gontah ganti barang-barang elektronik seperti handphone laptop dan lain-lain.dia ini orangnya terkadang pendiam tapi jika dia memiliki suatu problem dia hanya mau cerita keteman dekatnya saja,dia ini orangnya gak mau ribet dan kaga neko-neko dalam memilih teman.









dan kenalkan gua sendiri guysss nama gua Justianus Panjaitan. dan gua juga orang terpelajar,gua kuliah di salah satu universitas swasta didepok,emang sih gua gak sama seperti temen-temen yang gua sebutin tadi,ya didalam hati gua semua universitas itu sama,sengpenting kemauan kita ada...gua adalah anak terakhir dari 5 bersaudara.gua itu kalo dibilang temen-temen dulu orangnya terkadang nyebelin tetapi terkadang juga nyenangin.hibbi gua mendengarkan music,dimana ada kekokosongan gua selalu mendengarkan music,gua orangnya itu gampang bosan,dan paling hobby yang namanya tidur hahaha.



langsung aja nih guys awal pertemanan gua sama natasha itu dikelas 3 SMA kalo dibilang orang-orang ribet detik-detik mau ujian nasional.kalo perteman gua sama ledwin gak usah ditanya 2 tahun satu kelas sampai-sampai saya merasakan kejenuhan liat wajah dia mulu yang ketemu.begini ya guys diawal gua naik kelas 3 SMA gua sama sekali gak kenal sama sinatasha,gimana mau kenal teguran aja jarang,teguran aja seperluhnya aja bila ketemu hahahaha,langsung aja sekitar beberapa minggu gua sudah mulai akrab dengan sinatasha,sudah sering pergi kesun plaza,oya guys sun plaza itu adalah mall tapi menurut gua lebih tepatnya sun plaza itu tempat tongkongan anak sekolah jika mengalami kejenuhan disekolahnya..
disuatu hari gua janjian sama siledwin,sinatasha ingin pergi kesun plaza buat nenangin diri karena disekolah sudah stress karna ada guru yang tidk jelas menjelaskan,kita bertiga disun plaza mencari kesenangan,seperti karokean,main timezone dan kalo laper langsung caoo ke KFC,gak sombong ya emng itu selalu tempat makan kita bertiga karna tergolong murah hahahaha,oya gua punya pengalaman yang paling tidak jelas,gua sama natasha itu ya pernah pulang sekolah bareng,tapi etzzzss kita gak langsung pulang tapi gosip dullu,hahahaha kalo siledwin sih udah gak ketemu dari awal dikelas,gua dan natasha asyik banget nongkrong didepan kantor gubernur panjang lebar,pada saat pukul 3 sore kita buat perjanjian kalo ada angkot yang nambrak baru kita pulang,eitsss tapi tidak pulang jua,dan natasha bilang tunggu ambulance lewat baru kita pulang,eheheh selang berapa menit abulancenya lewat hahahaha tahu aja ambulancenya....

       bersambung!!!!!

0 komentar: Posting Komentar