coret-coretanku

yang namanya kangen sama kampung dan ketemu serta berkumpul bersama keluarga itu memang tiada duanya.aku rasa bukan aku saja yang merasakannya,tetapi setiap orang terutama anak perantauan,contohnya seperti saya jauh dari medan datang ke depok untuk kuliah,demi mencapai cita-cita.
hahahaha balik kecerita saya.diakhir ujian utama saya meresa senang karena masa ujian semester sudah selesai......


tepat pada tanggal 8 september 2013saya sedang packing supaya besok langsung berangkat,diselah-selah saya packing saya merasa gembira sekali bila pulkam kekampung rasanya itu tiada duanya hahahahaha biasa namanya juga anak kuliahan pulkamnya sekali setahun..tepat pada tanggak 9 saya bahasa kerennya on the way to bandara soekarno saya langsung cepat-cepat check-in dan langsung masuk keruang tunggu..kali ini saya tidak langsung kerumah orng tua,tetapi saya mampir dulu kemedan ketemu sama kakak..rasanya senang sekali,selama ini hanya bisa ngobrol melalui via handphone saja...lanjut lagi sesampainya saya dibandara kuala namu medan orang yang pertamsa saya liat adalah kakak sya,rasanya senganyaaaa,tanpa basa-basi saya langsung menuju pengambilan bagasi dan langsung ketemu sama kakak,sepanjang jalan menuju rumah kakak kami banyak cerita baik tentang kehidupannya dimedan dan saya cerita mengenai perkuliahan saya....sangking asyiknya bercerita dan lepas rasa kangen tidak terasa ternyata sudah sampai dirumah kakak...langsung turun dari mobil dan tegur sapa juga bersama temen-temen SMA.hahaha...

2 hari saya berada dimedan,dan tanggal 11 saya langsung keterminal bus.karna saya dan kakak saya akan menuju kerumah orang tua.singkat cerita saya menuju rumah orang tua dari medan selama 8 jam didalam bus.dan singkat cerita pada pagi hari saya dan kakak sudah sampai dipersimpanga rumah mama dan bapak,ternyata mereka sudah menunggu saya dan kakak,tanpa sabar saya langsung memeluk keduanya,saya merasa senang sekali ketemu orang tua,dan ditambah lagi dua keponakan yang lucu-lucu...gembiranyalah.....selama dua bulan dikampung dan dimasakin enak terus kalo kata anak kos perbaikan gizi hehehehe,sekian tulisan saya ini.

0 komentar: Posting Komentar