coretan disemester akhir

justianus adalah nama saya. kini saya berada disemester terkahir yaitu semester 8. saya kuliah disalah satu universitas swasta yang ada didepok.tidak terasa sekarang berada disemester akhir. padahal bila dipikirkan baru saja sekitar tahun 2011 saya menginjakan kaki dijakarta untuk mendaftar kuliah....
selama perjalanan kuliah banyak sekali rintangan yang dihadapi dan semuanya bisa dilewati dengan mulus dan berjalan lancar sesuai rencana yang sudah diatur..
 saya sangat bersyukur dan berterima kasih karna berkat Tuhanlah saya bisa menempuh dengan baik disetiap semesternya dialah yang selalu memberi segala yang saya minta. disetiap semesternya terkadang terdapat perjalanan yang begitu pahit apalagi seorang anak perantauan yang ngekos ditanah orang. persiapan saya sebelum lulus sarjana, saya harus memperdalam beberapa keahlian(skill) dan meraih kelulusan tepat waktu dengan nilai yang memuaskan. bisa dibilang tidak begitu jelek agar pada saat melamar kerja disuatu perusahaan tidak  timbul rasa curiga atau kurang percaya diri karena disebabkan kurangnya keahlian khusus yang diminta perusahaan dan nilai yang tidak  mencukupkan. selain yang saya jabarkan diatas saya terlebih dahulu mengurus semua syarat-syarat sebelum melakukan syarat sidang seperti mengurus bebas keuangan, menyelesaikan semua matakuliah sebanyak 152 sks untuk jurusan sistem informasi dan syarat lainnya.
setelah saya lulus sarjana, terlebih dahulu saya mengucapkan terima kasih pada sang Pencipta karna dialah yang menuntun saya selama kuliah dan berterima kasih kepada orang tua karna mereka sebagai motivasi saya selama menuntun jenjang pendidikan. setelah saya lulus saya langsung mencari info pekerjaan sesuai keahlian dibidang yang saya bisa serta saya menjatuhkan beberap surat lamaran kerja dibeberapa perusahaan agar dari beberapa di dilamar bisa mendapat satu peluang untuk dipanggil kerja. demikianlah corat-coret sebelum dan sesudah lulus sarjana .......

0 komentar: Posting Komentar